Kurnia Meiga Baru Latihan Ringan

Kurnia Meiga
Sumber :
  • GOSport

VIVAnews - Setelah tiga hari absen tidak mengikuti pemusatan latihan (TC) tim nasional U-23 di Lapangan C Senayan, Jakarta, kiper Kurnia Meiga Hermansyah akhirnya ikut bergabung.

Kurnia Meiga yang baru saja memperkuat klubnya Arema Indonesia saat melawan Sriwijaya FC dua hari yang lalu langsung terbang ke Jakarta. Ia tiba pada Kamis, 27 Januari 2011.

Namun, setibanya di Jakarta pada pagi harinya ia tidak langsung mengikuti sesi latihan. Kurnia Meiga baru mengikuti latihan pada sore harinya.

Meski sudah bergabung bersama rekan-rekannya, ia terlihat tidak langsung mengikuti sesi latihan yang dipimpin oleh pelatih Afred Riedl. Kurnia Meiga hanya terlihat berlatih ringan dan banyak melakukan peregangan di pinggir lapangan saja.

Kurnia Meiga absen karena sebelumnya ia masih memperkuat klubnya, Arema. Ia sebelumnya sudah meminta izin sepuluh hari sebelum pelaksanaan TC.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024