Chelsea Tundukkan Sunderland 4-2

Salomon Kalou (tengah)
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Chelsea akhirnya memetik tiga angka dengan susah payah saat bertandang ke markas Sunderland di Stadium of Light, Selasa, 1 Februari 2011. The Blues akhirnya menang dengan skor 4-2.

Sunderland yang bermain di kandang sendiri langsung tampil dominan. Bahkan, Chelsea sempat dikejutkan oleh gol cepat tuan rumah saat laga baru berjalan empat menit.

Adalah Phillip Bardsley yang berhasil merobek gawang Petr Cech. Gol ini terjadi berkat kerjasama apik dengan Steed Malbranque.

Tapi, keunggulan tuan rumah tidak berlangsung lama. Pada menit ke-15, Chelsea akhirnya mampu menyamakan skor setelah wasit M Halsey menunjuk titik putih karena Ahmed Al Muhammadi melakukan pelanggaran terhadap Ashley Cole.

Frank Lampard yang mendapatkan kehormatan untuk mengeksekusi sukses menjalankan tugasnya. Skor berubah menjadi 1-1.

Delapan menit kemudian, Chelsea sukses kembali menjebol gawang Sunderland. Kali ini giliran Salomon Kalou yang mencetak gol pada menit ke-23.

Namun, keunggulan The Blues tidak berlangsung lama. Pada menit ke-26, tuan rumah berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 berkat gol Kieran Richardson. Gol ini terjadi setelah Cech tidak mampu menghalau tendangan keras Richardson.

Pada babak kedua, Chelsea tampil lebih agresif. Terbukti pada menit ke-60, Chelsea kembali unggul berkat gol John Terry.

Sebelum laga usai, striker Nicolas Anelka menutup kemenangan Chelsea setelah sukses mencetak gol di masa injury time. Skor 4-2 akhirnya bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Sunderland: Gordon, Onuoha, Bramble, Ferdinand, Bardsley, Elmohamady, Henderson, Sessegnon, Malbranque, Richardson, Gyan.

Chelsea: Cech, Bosingwa, Ivanovic, Terry, Cole, Lampard, Mikel, Essien, Anelka, Drogba, Kalou.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan
Dokumentasi BNPB

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Banjir Lahar Dingin yang dipicu oleh intensitas hujan yang tinggi di wilayah Gunung Semeru membuat meluapnya debit air Daerah Aliran Sungai (DAS).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024