Ancelotti Siapkan Torres Lawan Liverpool

Fernando Torres
Sumber :
  • teamsugar.com

VIVAnews - Drama pembelian striker Fernando Torres dari Liverpool oleh Chelsea ternyata belum berakhir. Setelah mencatatkan harga beli fantastis 50 juta Poundsterling, Torres kini bakal langsung berhadapan dengan mantan klubnya di lanjutan Premier League (EPL), Minggu 6 Februari 2011.

Sejak kemarin, Torres menyatakan siap melawan mantan klubnya itu bahkan menargetkan bisa mencetak gol. Ucapan yang kemudian memicu kemarahan para fans The Reds dengan membakar kaus bertuliskan namanya di lapangan latihan Liverpool di Melwood.

Namun, keinginan Torres ini disambut positif oleh manajer Chelsea Carlo Ancelotti. Torres bakal disiapkan secara khusus untuk laga bigmatch yang berlangsung di Stamford Bridge itu.

"Kami mengadakan tes buat dia (Torres) hari ini dan di hari berikutnya. Jika memang dia tidak bermasalah maka dia bisa bermain di hari Minggu melawan Liverpool," kata Ancelotti seperti dilansir tribal, Rabu 2 Februari 2011.

"Tapi saya rasa dia tidak bermasalah karena terakhir kali bermain bersama Liverpool dia baik-baik saja."

Torres yang mengenakan nomor punggung '9' akan bekerjasama dengan Salomon Kalou, Didier Drogba, atau pun Florent Malouda di lini depan The Blues. Ancelotti juga tidak keberatan jika memang harus mengubah skema permainan demi memasukkan Torres sebagai starter.

"Dia tidak punya masalah jika harus bermain dengan Drogba atau dengan striker yang lain. Kami mungkin juga bakal bermain dengan dua striker sekaligus, bukan masalah," kata Ancelotti lagi.

Menhan AS Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Ditetapkan Sebagai Presiden Terpilih
Jajaran Apple iPhone.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Keputusan tersebut diambil menyusul hasil pertemuan gabungan angkatan darat (AD), laut (AL), dan udara (AU). Namun, untuk HP Android, khususnya Samsung, tetap boleh.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024