Riedl Lega Timnas U-23 Jinakkan Hongkong

Latihan perdana timnas U-23
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Pelatih timnas U-23 Alfred Riedl menyambut gembira hasil uji coba timnya dengan timnas U-23 Hongkong, Rabu, 9 Februari 2011. Dalam duel ini, Yongki Aribowo berhasil unggul dengan skor telak 4-1 dari tuan rumah.

Bertanding di Stadion Olympic, Hongkong, timnas unggul lewat gol Yongki Aribowo (25), Titus Bonai (67'), dan Aris Alfiansyah (80'). Sedangkan satu gol lainnya tercipta lewat  bunuh diri pemain lawan pada menit ke-30.

Hasil ini membuat Riedl bernafas lega. Pasalnya, timnya telah berhasil menunjukkan peningkatan setelah ditahan imbang 1-1 oleh Pelita Jaya U-21 dalam uji coba perdana, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu lalu.

"Komentar Riedl (Alfred) bagus. Menurutnya, saat ini hanya perlu peningkatan kemampuan fisik dan koordinasi bermain saja," kata Iman Arief, Deputi Bidan Teknik Badan Tim Nasional (BTN) saat dihubungi VIVAnews usai laga.

Menurut Iman, usai memetik kemenangan dari Hongkong, timnya langsung kembali ke hotel. Selanjutnya para pemain diminta untuk istirahat sebelum kembali menjalani latihan besok pagi, Kamis, 10 Februari.  

"Setelah latihan, pemain langsung check out. Para pemain terbang pada pukul 17.00 waktu Hongkong dan kemungkinan tiba di Jakarta pukul 21.00 WIB," kata Iman yang kini menjabat sebagai manajer timnas sementara menggantikan Adjie Massaid. (hs)

Kapan Nama DKI Jakarta Berganti DKJ Resmi Digunakan?
Sofyan Dado

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Sopyan Dado meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 28 Maret 2024. Sang aktor meninggal dunia di salah satu rumah sakit yang berada di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024