Kapten & Duet Striker Timnas Masih Rahasia

Yongki Aribowo (kiri) saat melawan Pelita Jaya
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Hingga hari-H pertandingan melawan Turkmenistan, striker Yongki Aribowo, mengaku belum ditunjuk pelatih Alfred Riedl untuk menjadi kapten tim nasional Indonesia Pra-Olimpiade.

Yongki menjadi kapten di dua laga ujicoba terakhir timnas Indonesia melawan Pelita Jaya U-21+ dan Hongkong U-23. Dan striker Arema FC itu melakukan tugasnya dengan baik.

Untuk menghadapi Turkmenistan, Yongki berpeluang besar kembali menjabat ban kapten. Namun, hingga kini mantan striker Persik Kediri itu  belum ditunjuk oleh Riedl menjadi kapten.

Timnas Indonesia Pra-Olimpiade melakoni latihan penuh terakhir kemarin, Selasa 22 Februari 2011, di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

"Aku pribadi belum mengetahui jadi kapten apa tidak. Tapi, Insya Allah saya siap jadi kapten. Mohon doa restunya," ujar Yongki dalam pesan singkat (SMS) kepada VIVAnews, Selasa 22 Februari 2011 malam.

Yongki juga belum mengetahui siapa calon duetnya di lini depan untuk pertandingan nanti malam. Striker 21 tahun ini menyerahkan semuanya kepada Riedl. "Belum tahu, semua terserah pelatih saja. Dia yang lebih tahu. Kan belum tahu siapa yang akan main," kilah Yongki.

Pertamina Adds 7.36 Million Three-kg Gas Canisters for Eid al-Fitr
Duta Besar Australia Untuk Indonesia, Penny Williams (Doc: IG)

Dubes Australia Beri Ucapan Selamat Idul Fitri ke Umat Muslim di Indonesia

Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat Indonesia, pada hari Rabu ini

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024