Petinggi PSSI Batal Tonton Timnas

Sekjen PSSI Nugraha Besoes
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Timnas Indonesia Pra-Olimpiade dipastikan tidak ditonton langsung oleh petinggi PSSI. Sekjen PSSI, Nugraha Besoes membatalkan datang ke Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Rabu 23 Februari 2011 malam.

Semula, Nugraha dijadwalkan untuk menonton langsung perjuangan Kurnia Meiga dan kawan-kawan melawan Turkmenistan pada leg 1 pra-kualifikasi Olimpiade 2012 di Jakabaring. Nugraha akan mewakili Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid yang tak mengagendakan hadir di Palembang.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Namun, rencana itu batal setelah kondisi kantor PSSI pusat di Jakarta yang kurang kondusif. Itu akibat gelombang demonstrasi kelompok suporter terhadap pencalonan kembali Nurdin Halid sebagai Ketua Umum PSSI.

"Rencananya, saya sendiri akan datang ke sana (Palembang). Tapi kalau kondisinya sekarang seperti ini, sampai saya tidak bisa masuk kantor, bagaimana bisa saya ke sana. Terpaksa hanya Pak Iman Arif (Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional) yang di sana," ujar Nugraha saat dihubungi VIVAnews, Rabu 23 Februari 2010 siang.

Meski tidak bisa menonton langsung di Jakabaring, Nugraha mengaku akan tetap memantau perkembangan hasil pertandingan timnas Merah Putih junior melawan Turkmenistan.

Pria yang akrab disapa Kang Nug ini juga meminta agar timnas Indonesia tidak terpengaruh dengan kondisi jelang Kongres Luar Biasa saat menghadapi Turkmenistan. Nugraha berharap tim besutan Alfred Riedl itu bisa meraih kemenangan.

"Saya berharap mereka bisa menang. Mudah-mudahan mereka tidak terganggu dengan kondisi yang sekarang sedang terjadi. Saya harap mereka tetap bisa fokus ke pertandingan. Tapi, saya punya keyakinan mereka tidak akan terpengaruh," pungkas Nugraha.

Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kecelakaan adu banteng, antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan di Jalan Raya Citayam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024