Transit 15 Jam, Timnas Latihan di Istanbul

Timnas Indonesia saat berlatih di Palembang
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Tim nasional Indonesia U-23 transit di Turki dalam perjalanan ke Turkmenistan. Meski tak sehari semalam penuh, pelatih Alfred Riedl berniat untuk menggelar latihan.

Menurut situs PSSI, Timnas telah mendarat di ibukota Turki, Istanbul pukul 05.00 waktu setempat atau pukul 10.00 WIB. Rencananya, tim Merah Putih Muda akan melanjutkan perjalanan menuju ibukota Turkmenistan, Ashgabat pukul 21.25 atau 02.25 WIB, Selasa dini hari WIB, 8 Maret 2011.

“Alhamdulillah kondisi para pemain dan ofisial tetap sehat walau kami telah melakukan perjalanan yang cukup panjang. Hanya saja suhu di sini sangat dingin, mencapai 8 derajat celcius,” kata Rezha Anggara Ry, administrator timnas U-23.

15 jam di Istanbul, rombongan Timnas beristirahat di Hotel Ak Gun. Pelatih Alfred rencananya akan menggelar latihan ringan pada pukul 15.30. Ini untuk menjaga kondisi sekaligus beraklimatisasi dalam cuaca dingin yang juga akan dihadapi Yongki Aribowo cs di Ashgabat.

“Kami juga minta bantuan pihak KBRI di sini dalam mencari lapangan futsal untuk latihan ringan,” ungkap Reza yang juga menjabat sebagai manajer sarana dan prasarana Badan Tim Nasional (BTN) PSSI.

Tim nasional Indonesia akan melakoni laga Pra Kualifikasi Olimpiade 2012 leg 2 melawan Turkmenistan pada Rabu 9 Maret 2011. Pada leg 1 yang digelar di Palembang, Timnas ditundukkan Turkmenistan 1-3.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Riedl membawa 17 pemain ke Turkmenistan. Pelatih asal Austria ini terpaksa meninggalkan bek kiri Johan Ahmad Farizi yang sakit typhus sebelum berangkat kemarin.

Daftar Pemain Timnas
Kiper:
Kurnia Meiga, Andritani Ardiyasa, Muhamad Ridwan

Belakang:

Safri Umri, Diaz Angga Putra, Gunawan Dwi Cahyo, Djayusman Triasdi, Septia Hadi

Tengah: Oktovianus Maniani, Egi Melgiansyah, Hendro Siswanto, Engelberth Sani, David Laly

Depan: Johan Yoga, Rishadi Fauzi, Aris Alfiansyah, Yongki Aribowo

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024