Oezil Minder Disejajarkan dengan Zidane

Pemain Jerman, Mesut Oezil bersalaman dengan pemain Ghana.
Sumber :
  • AP Photo/Ramon Espinosa

VIVAnews - Semua pebola dunia tentu akan sangat bangga disejajarkan dengan sosok Zinedine Zidane. Namun tidak demikian dengan halnya gelandang muda Real Madrid Mesut Oezil.

Ya, Oezil selalu dibanding-bandingkan dengan legenda Los Blancos itu. Gelandang muda timnas Jerman ini juga diharapkan akan memberikan banyak gelar buat Madrid layaknya Zizou.

"Saya senang melakukan sesuatu dengan baik, tapi saya belum memenangkan apapun. Saya memang telah berkembang tapi Zidane kelas dunia dan saya masih harus belajar dan masih harus banyak membuktikan," ujar Oezil seperti dilansir Goal, Kamis, 10 Maret 2011.

Oezil juga berbicara mengenai absennya Cristiano Ronaldo. Meski mengakui Ronaldo sosok penting di Madrid, namun Oezil tetap yakin Madrid akan tetap menuai hasil positif.

"Anda dapat lihat di pertandingan terakhir bahwa kami sebuah tim bagus dan kuat. Ronaldo pemain kelas dunia dan dia telah memenangkan banyak pertandingan buat kami. Semoga dia cepat pulih," lanjutnya.

Di klasemen sementara La Liga atau Liga Spanyol, Los Blancos saat ini tertingal tujuh poin dari Barcelona yang kokoh di puncak. "Musim masih panjang dan segalanya bisa terjadi," pungkasnya.

Korea Selatan Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23
Ilustrasi uang tunai/gaji/pesangon.

Berburu Cuan Lewat Gajian

Akhir bulan menjadi momentum anak muda untuk beralih ke HP (smartphone/ponsel pintar) baru, karena merupakan waktunya gajian. Hal ini tentu tidak disia-siakan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024