Ferguson: Laga Persahabatan Buang-buang Waktu

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Ibrahim Usta

VIVAnews - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menilai laga persahabatan timnas di tengah musim kompetisi domestik hanya buang-buang waktu saja.

Ferguson memang sempat terancam ditinggalkan beberapa pilarnya. Wayne Rooney, Luis Nani, Javier Hernandez, Antonio Valencia, Darron Gibson, Patrice Evra dan Jonny Evans harus kembali memperkuat negara masing-masing.

Dan Ferguson lah yang meminta kepada Fabio Capello untuk tidak menyertakan Wayne Rooney dalam rombongan di laga persahabatan itu.

Kembali Beroperasi, Pabrik Roti di Gaza Diserbu Ratusan Warga Palestina hingga Antre Berjam-jam

"Kami mengikuti semua kompetisi yang ada. Pemain seharusnya hanya bermain di kompetisi penting seperti Kejuaraan Eropa atau Piala Dunia," ujar Ferguson seperti dilansir yahoosport.

"Tapi laga persahabatan itu hanya membuang waktu. Itu sejauh pengamatan saya dan kami selalu mengatakan itu," lanjutnya.

Manajer asal Skotlandia ini memang telah meminta kepada manajer Fabio Capello untuk membebaskan Rooney di laga persahabatan kontra Ghana, Selasa nanti. Rooney menjadi satu dari enam pemain timnas Inggris yang tak akan diturunkan Capello di laga pemanasan itu.

Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

5 Fakta Menarik Timnas Indonesia Usai Hancurkan Australia di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Australia dengan skor 1-0 dalam Piala Asia U-23 Grup A di Stadion Abdullah Bin Nasser pada Kamis malam kemarin, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024