MU Perusahaan Paling Dibenci di Inggris

Pemain MU merayakan gol
Sumber :
  • www.sportbox.tv

VIVAnews - Hasil sebuah survei online secara mengejutkan telah menempatkan Manchester United sebagai perusahaan paling dibenci di Inggris. MU berada di atas McDonald's dan Ryanair.

Dalam survei yang digalang Online Opinions itu, lebih dari 1.000 orang alias 26% dari seluruh responden memilih klub yang terbilang sukses dan punya fans global ini.

"Manchester United mungkin menjadi korban dari sukses mereka sendiri. Di mata fans sendiri, mereka sangat populer. Tapi, tidak bagi fans klub lain dan bank secara ekonomi," kata jurubicara lembaga survei itu seperti dilansir ESPN.

"Bank harus mengucurkan miliaran poundsterling untuk menyelamatkan mereka. Para pemain mereka menikmati bonus besar di saat negara mengalami resesi. Tak aneh jika mereka tak disukai."

Selain itu, dominasi Setan Merah di sepakbola Inggris dalam 20 tahun terakhir memang membuat banyak fans klub-klub lain membenci mereka. Pemegang rekor terbanyak, 18 kali juara Liga Inggris yang masih memimpin klasemen Premier League ini memang selalu jadi incaran lawan-lawannya, termasuk klub papan bawah.

"Untuk perusahaan lainnya, alasan lebih pribadi. Ryanair mungkin penerbangan terpopuler di Inggris dengan tarif murahnya. Tapi, penumpang masih mengeluhkan pembayaran bagasi dan mahalnya pembayaran lewat kartu kresdit," tutup Online Opinions.

Hasil survei:
1. Manchester United - 26%
2. Ryanair - 23%
3. British Gas - 22%
4. McDonald's - 19%
5. RBS - 17%
6. Lloyds Bank - 16%
7. Starbucks - 14%
8. BT - 13%
9. Sky - 13%
10. easyJet - 10%
11. Network Rail - 9%

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik
Duel Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya

Persib Bandung akan berhadapan dengan Persebaya Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024