Presiden Atletico Bantah Lepas Kipernya ke MU

David de Gea
Sumber :
  • news of the world

VIVAnews - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, membantah keras kabar yang menyebutkan bahwa kipernya, David de Gea, sudah menyepakati transfer dengan Manchester United.

Sebelumnya, media-media Spanyol mengklaim bahwa kedua belah pihak telah sepakat dengan transfer £20 juta. Atletico akan melepas De Gea ke Old Trafford.

Faktor pendukungnya, yakni kiper 20 tahun ini disebut-sebut sedang mencari rumah di Manchester. Tapi, Cerezo menertawakan spekulasi media ini.

“Saya pernah mencari rumah di Canary Islands. Tapi, bukan berarti saya akan pindah ke sana kan,” canda Cerezo kepada Sky Sports.

MU dikabarkan sedang berburu beberapa kiper terbaik di Eropa. Ini menyusul rencana pensiun kiper veteran Edwin van der Sar.

De Gea, Manuel Neuer (Schalke), Rene Adler (Bayer Leverkusen) dan Maarten Stekelenburg (Ajax) dalam pantauan  pemandu bakat Setan Merah. Tapi sejauh ini, klub-klub kiper itu membantah telah bernegosiasi dengan MU.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024