Nilmaizar Akui Pelita Bermain Bagus

Mohd Safee Sali (Pelita Jaya) merayakan gol
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Syaiful Arif

VIVAnews - Pelatih Semen Padang Nilmaizar mengakui kehebatan permainan Pelita Jaya saat menjamu timnya di Stadion Singaperbangsa, Minggi, 1 Mei 2011, yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Namun, hasil itu, kata Nilmaizar sudah memuaskan Semen Padang, karena Pelita bermain sangat bagus. "Hasil draw ini  diraih dengan sulit karena Pelita bermain bagus," kata Nilmaizar kepada VIVAnews.com, Senin 2 Mei.

Selain itu, secara keseluruhan pemainnya sudah bermain bagus dan mampu lolos dari kekalahan anak-anak Pelita. "Anak-anak bermain bagus. Penuh fighting spirit," ungkapnya.

Seperti diketahui, pertandingan keduanya sempat terhenti beberapa menit karena diwarnai aksi mogok pemain tim tamu lantaran tidak puas dengan keputusan wasit.

Nilmaizar sang pelatih disebut-sebut sebagai dalangnya. Menanggai itu, ia hanya santai menjawab. "Saya hanya berusaha menenangkan pemain, tidak memprovokasi pemain," tuturnya.

"Dan saya memanggil anak-anak ke pinggir lapangan bukan untuk memprovokasi mereka untuk memboikot pertandingan, tapi menahan emosi  mereka agar tidak kena kartu merah, karena bisa merugikan," lanjutnya.

Meski diakui Nilmaizar banyak keputusan wasit yang telah merugikan jalannya pertandingan. "Tidak sedikit keputusan wasit yang merugikan ke dua tim yang sudah bermain bagus,"

Dengan hasil imbang ini, lanjut Nilmaizar bisa menjadi modal untuk mempersiapkan timnya bertandang ke kandang PSPS Pekanbaru 8 Mei mendatang.

Laporan: Erinaldi | Padang

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?
Menpan-RB Abdullah Azwar Anas saat mengunjungi Telkom University di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin, 22 April 2024.

Cegah Kecurangan dalam Seleksi ASN, Menpan-RB Siapkan Teknologi Face Recognition

Menpan-RB belajar mengenai pemanfaatan teknologi, salah satunya pengembangan sistem face recognition untuk mencegah kecurangan pada ujian daring seleksi calon ASN.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024