Zidane Bantah Tak Puas Kinerja Mourinho

Zinedine Zidane
Sumber :
  • AP Photo/Emilio Morenatti

VIVAnews - Ikon Real Madrid Zinedine Zidane membantah rumor tak sedap yang mengatakan dirinya tak menyukai kinerja entrenador Jose Mourinho. Legenda Prancis ini justru mengaku sangat menghormati Mourinho.

Zizou dikabarkan tak akur dengan Mourinho menyusul tersingkirnya Los Blancos oleh Barcelona di semifinal Champions League. Yang lebih menyakitkan Madrid juga gagal menjegal hegemoni rival abadinya itu di pentas La Liga.

Madrid hanya mampu meraih gelar 'hiburan' yakni Copa del Rey. Hal itu menjadi awal mula media-media Spanyol ramai memberitakan kerenggangan hubungan Mourinho dengan sang penasehat khusus Madrid itu. Namun itu dibantah Zizou.

"Hubungan saya dengan dia (Mourinho) dan stafnya sangat bagus," ujar Zidane di situs resmi Madrid, Sabtu 7 Mei 2011.

"Saya mengikuti kerja mereka dan bergabung dengan mereka dalam segala hal yang terkait tim utama. Saya sangat menghormati kerja Jose Mourinho di Real Madrid. Saya hanya berbagi komentar dan ide di tim utama," tambahnya.

Pria 38 tahun ini diangkat sebagai penasehat khusus Madrid pada November tahun lalu. Kabarnya, posisi ini sebagai jalan Zidane menuju kursi pelatih Los Blancos di masa depan.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni
Ilustrasi pencabulan wanita

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Korban pelecehan seksual seorang mahasiswi Undip teman dari pelaku NJI. Korban dekat NJI karena sering menjadi tempat untuk curhat tapi malah disodorkan minuman keras

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024