Madrid Gulung Sevilla, CR7 Cetak 4 Gol

Pemain Real Madrid rayakan gol Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Real Madrid sukses menghancurkan tuan rumah Sevilla dengan skor telak 2-6 di lanjutan La Liga. Kemenangan Madrid ini sekaligus menunda pesta rivalnya Barcelona.

Barcelona berpeluang merayakan gelar La Liga untuk kali ketiga secara beruntun dengan dua syarat. Madrid kalah dari Sevilla dan Barcelona sukses menekuk Espanyol, dini hari nanti.

Namun Madrid ternyata mampu menggulung Sevilla di jornada 35. Dengan kemenangan ini, Madrid total mengoleksi 83 poin atau tertinggal lima poin dari Barcelona yang baru melakoni 34 pertandingan.

Sedangkan bagi Sevilla, kekalahan ini memaksa pasukan Gregorio Manzano turun satu peringkat ke posisi 7 dengan koleksi 52 poin. Torehan itu menyamai kumpulan poin Atletico Madrid yang berada satu strip di atasnya.

Tandang ke Estadio Ramón Sánchez Pizjuan, Minggu 8 Mei 2011, Sergio Ramos membuka pesta gol Madrid di menit 21. Sebelum turun minum, Madrid menambah dua gol lewat Ronaldo di menit 31 dan Ricardo Kaka di menit 42. Madrid sementara unggul 0-3.

Di babak kedua, Ronaldo tampil menggila dengan memborong tiga gol berikutnya Madrid yakni di menit 65', 70', dan 75'. Sedangkan dua gol balasan tuan rumah diborong lewat strikernya Alvaro Negredo di menit 61' dan 84'. Skor akhir 2-6 buat keunggulan Los Blancos.

Susunan Pemain
Sevilla:
Javi Varas, Julien Escudé, Federico Fazio, Fernando Navarro, Sergio Sánchez, Didier Zokora, Gary Medel, Diego Capel, Romaric, Álvaro Negredo, Frederic Kanoute

Madrid: Iker Casillas, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, Álvaro Arbeloa, Xabi Alonso, Lassana Diarra, Karim Benzema, Ricardo Kaká, Cristiano Ronaldo, Mesut Özil

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

MK bakal membacakan putusan sidang perselisihan pemilihan umum (PHPU) atau sengketa Pilpres 2024 pada 22 April 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024