Madrid Menang Besar, Mou Tetap Puasa Bicara

Aitor Karanka (kiri) dan Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Paul White

VIVAnews - Keberhasilan Real Madrid menghancurkan tuan rumah Sevilla 2-6 tak mendapat respon dari Jose Mourinho. Entrenador Madrid itu memilih puasa bicara menyusul sanksi yang diterimanya dari UEFA.

Madrid berhasil menggulung Sevilla 2-6 di Estadio Ramón Sánchez Pizjuan. Gol Madrid dicetak Sergio Ramos, Ricardo Kaka dan empat gol Cristiano Ronaldo. Sedangkan dua gol balasan tuan rumah diborong strikernya Alvaro Negredo. Kemenangan Madrid ini sekaligus menunda pesta rivalnya Barcelona.

Jumpa pers pun kembali diwakili asistennya, Aitor Karanka. "Jika situasi mereda dan persoalan jelas. Saya berharap dia (Mourinho) mau berbicara lagi kepada media," ujar Karanka dalam jumpa pers.

Sebelumnya, Mourinho mendapat hukuman berat dari UEFA yakni tak mendampingin timnya di lima laga. Sanksi ini akibat insiden yang terjadi di leg pertama semifinal Champion League kontra Barcelona. Kala itu, Mourinho berbicara keras dan mengkritik kinerja wasit.

Mou sendiri mengaku kecewa atas sanksi yang dijatuhkan UEFA karena tanpa didasari alasan yang jelas. "Mourinho takkan bicara atau memberikan komentar sampai UEFA memberikan penjelasan," ujar Karanka.

"Kami (klub) juga masih tidak tahu atas alasan apa sanksi itu dijatuhkan. Klub akan segera mengajukan banding. Dan secara personal, Mourinho akan berjuang untuk mempertahankan sikapnya sampai akhir," tutup Karanka. (umi)

Viral Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Ini Kata Bea Cukai
VIVA Militer: Serangan rudal Iran ke wilayah Israel

Serang Israel, Uni Eropa Bakal Jatuhi Iran Sanksi

Uni Eropa memberikan sanksi terhadap Iran untuk mencegah ekspor suku cadang yang digunakan dalam drone dan rudal balistik Iran.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024