Carragher Datar Tanggapi Kemenangan Liverpool

Jamie Carragher
Sumber :
  • football-wallpapers.com

VIVAnews - Jamie Carragher datar dalam menanggapi kemenangan telak Liverpool 5-2 atas Fulham di Craven Cottage dinihari tadi, Selasa 10 Mei 2011.

The Reds tampil luar biasa menghadapi Fulham. Bahkan Liverpool sudah unggul tiga gol di babak pertama. Maxi Rodriguez mencetak gol, sedangkan Dirk Kuyt dan Luis Suarez menyumbang satu gol.

Menanggapi kemenangan atas Fulham, Carragher memuji permainan rekan setimnya. Namun, bek 33 tahun tersebut menilai ini adalah kemenangan yang biasa.

"Kami bermain bagus belakangan ini, kepercayaan diri tim bagus, dan kami tidak sabar untuk bermain. Ini seperti hari lainnya bagi kami," ujar Carragher seperti dilansir Sky Sports.

"Kami bermain bagus, dengan mencetak gol cepat. Ketika Anda menang, semuanya terasa nikmat. Kami hanya ingin mempertahankan performa inni. Fans pasti akan senang

Carragher sendiri kini telah membela Liverpool di 666 pertandingan, yang membuatnya menjadi pemain kedua sepanjang sejarah klub yang paling sering membela Liverpool.

Carragher mengalahkan nama-nama legenda seperti Ray Clemence dan Emlyn Hughes. Carragher hanya kalah dari Ian Callaghan.

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial
Menteri Keuangan Sri Mulyani rapat malam-malam bersama jajaran pejabat Kemenkeu

Finance Minister Held Meeting to Discuss Impact of Iran-Israel Conflict

Finance Minister Sri Mulyani Indrawati held a meeting with the officials in her ministry to discuss the economic and financial situation due to the heated geopolitical si

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024