Giggs: Kami Layak Jadi Juara

Pemain MU merayakan gol Ryan Giggs
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

VIVAnews - Manchester United memastikan diri sebagai tim terbaik di Liga Inggris dengan menyabet gelar ke 19, Sabtu 14 Mei 2011. Meski hanya bermain imbang 1-1 dengan Blackburn Rovers dan masih menyisakan dua pertandingan lagi musim ini, poin Setan Merah tak lagi terkejar.

Jumlah gelar ini merupakan yang terbanyak di Liga Inggris setelah sebelumnya MU dan Liverpool berbagi jumlah gelar yang sama."Ini adalah gelar liga yang sulit untuk dimenangi dan Anda bisa lihat dari selebrasi yang kami lakukan. Gelar ini masih seistimewa yang sebelumnya," kata pemain gaek MU Ryan Giggs seperti dilansir situs resmi klub.

Secara individu, gelar ini juga terasa manis buat Giggs mengingat ini jadi gelar Liga Inggris ke 12-nya. Tak salah jika pria asal Wales ini merasa bangga mengingat di usianya yang sudah masuk angka 37 tapi masih produktif gelar.

"Ini alasan Anda hidup. Inilah mengapa saya masih bermain di (usia) 37. Rasanya makin lama makin baik," kata Giggs. "Adalah kebanggaan bisa bermain di tim ini, semangat timnya luar biasa dan kami ingin memenangi gelar."

Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang! Harga Limitnya Rp809 Juta
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 klub Sepakbola yang Sering Tampil di final liga champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024