Fans MU Selamat Dari Amuk Massa di Anfield

Fans Manchester United
Sumber :
  • epltalk

VIVAnews - Saling ejek antara pendukung kesebelasan memang sudah biasa dilakukan. Tapi jika aksi itu bisa beresiko dipukuli orang satu stadion tentu terdengar konyol bukan?

Namun, ada sekelompok pecinta Manchester United bersedia mempertaruhkan nyawanya saat melakukan aksi ejek di Stadion Anfield, kandang dari Liverpool. Dalam foto yang dirilis The Guardian, fans MU ini dengan berani membentangkan spanduk bertuliskan 'M.U.F.C 19 Times' saat Liverpool tengah menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu 15 Mei 2011 lalu.

Maksud spanduk itu sendiri bermakna MU yang sukses menyabet 19 gelar Liga Inggris. Lebih banyak satu gelar dibanding koleksi milik Liverpool. Kepastian gelar MU itu didapat sehari sebelum pertandingan Liverpool vs Spurs di Anfield.

Fans MU yang gagal diketahui identitasnya ini diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang. Sebab, dari foto itu terlihat ada 'pembagian tugas' yang rapi. Ada yang memasang spanduk, ada yang mengambil foto saat spanduk itu terpasang, dan ada yang mempersiapkan mobil untuk kabur di luar stadion.

Belum diketahui apakah kasus yang bersifat sensitif ini akan diselidiki lebih lanjut oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA). Namun, untuk saat ini kasus tersebut hanya menjadi bahan tertawaan di dunia maya.

Prabowo: Saya Akan Bekerja untuk Seluruh Rakyat Indonesia, Termasuk yang Tidak Pilih Saya
Konferensi Pers Rapat Dewan Gubernur Bank Indonesia

Bank Indonesia Naikkan BI Rate Jadi 6,25 Persen Demi Stabilkan Rupiah

Bank Indonesia (BI) memutuskan untuk menaikkan suku bunga acuan atau BI Rate sebesar 25 basis poin (bps). Sehingga, suku bunga BI naik menjadi 6,25 persen.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024