Fergie Larang Wartawan Meliput MU

Ryan Giggs (merah)
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, melarang seorang wartawan untuk menghadapi jumpa pers jelang final Liga Champions hanya karena bertanya soal Ryan Giggs.

Sang wartawan itu adalah Rob Harris yang bekerja untuk Associated Press (AP). Harris hanya bertanya kepada Sir Alex mengenai seberapa pentingnya Giggs bagi MU untuk final Liga Champions melawan Barcelona, 28 Mei 2011.

Manajer asal Skotlandia kemudian menjawab dengan ketus pertanyaan Harris. "Semua pemain penting," ujar Sir Alex dalam jumpa pers seperti dilansir AP, Selasa 24 Mei 2011.

Sir Alex sepertinya tidak ingin media mengusik Giggs yang sedang tersandung skandal seks dengan artis televisi Inggris, Imogen Thomas. Kasus ini mencuat menyusul pernyataan yang dikeluarkan anggota parlemen Inggris, John Hemming.

Tidak suka pemain pentingnya diusik, Sir Alex kemudian menyuruh media officer MU untuk melarang Harris datang pada jumpa pers Jumat mendatang satu hari jelang final melawan Barcelona.

Percakapan Sir Alex dengan media officer MU berhasil tertangkap Sky News. "Siapa wartawan yang menggunakan laptop itu. Larang dia datang Jumat nanti," ujar Sir Alex kepada media officer tersebut.

Sir Alex memang terkenal memiliki sejumlah masalah dengan media Inggris. Bahkan Fergie menolak berbicara kepada BBC dalam beberapa tahun terakhir setelah media tersebut menayangkan kehidupan bisnis anaknya. Sejumlah wartawan juga dilarang ke acara MU karena dianggap bermasalah dengan Sir Alex. Lucu!

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi
Trail of The Kings Danau Toba 2024.(dok BPODT)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

event lari trail berstandar internasional, dengan bertajuk 'Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition', yang berlangsung di Water Front City, Pangururan, Kabupaten Samosir,

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024