Imogen Sudah Minta Bubar, Giggs Tetap Datang

Imogen Thomas
Sumber :
  • Nobbly News

VIVAnews - Kisah kasih Imogen Thomas dengan pemain Manchester United, Ryan Giggs, baru saja terungkap. Sang perempuan punya banyak cerita tentang hubungannya dengan pria yang sebelumnya dinilai banyak orang sebagai pria idaman.

Imogen, model berusia 28 tahun, menganggap hubungan asmaranya dengan Giggs serius. Affair yang berlangsung selama enam bulan mampu membuatnya yakin kalau Giggs akan meninggalkan istrinya, Stacey, demi dirinya.

Seorang teman Imogen, seperti diberitakan The Sun, mengungkapkan kalau Imogen benar-benar jatuh cinta dan merasa Giggs juga mencintainya.

"Begitu sering saya meminta untuk bubar tapi dia (Giggs) terus-menerus datang lagi. Dia (Giggs) tau kalau apa yang kita lakukan salah, tapi dia terus mengejar, " kata Imogen dalam sebuah kesempatan.

Kawan Imogen juga menceritakan kalau hubungan itu bukanlah hanya sekedar seks. Imogen merasa kalau benar-benar ada cinta. "Imogen sedang kasmaran tapi sekarang ditinggalkan begitu saja."

"Dia tidak tahu siapa saya pada awalnya namun kemudian dia bilang, 'Saya tahu, kamu Imogen yang ada di (reality show) Big Brother,'" ujar temanĀ  menirukan apa yang dikatakan Imogen.

"Saya tahu dia sudah menikah tapi saya terjebak dalam suasana itu. Tak pernah terlintas kalau hubungan itu akan ke mana-mana."

Kia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Harga Terjangkau Tahun InI

Ryan Giggs dan StaceyRyan Giggs dan Stacey (Mirror)

Giggs sendiri belum berkomentar soal skandal ini. Pria yang kini berusia 37 tahun itu dalam banyak kesempatan terlihat begitu mesra dengan keluarganya. Ia sudah menikahi pacarnya sejak lama, Stacey Cooke, pada tahun 2007. Pasangan itu punya dua anak, Zach dan Liberty.

Pelaku pembunuh ibu dan anak di Palembang ditangkap Polisi.

Pembunuh Sadis Ibu dan Anak di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Wasilah ditemukan tewas dibunuh dengan bersimbah darah terdapat pengki besi yang masih tertancap di kepala. Begitupun dengan sang putri yang perutnya ditusuk pakai pisau.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024