Persija Siap Hadapi Apapun Gaya Sriwijaya FC

Rahmad Darmawan (Persija)
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Ari Bowo Sucipto

VIVAnews - Persija Jakarta akan bersua Sriwijaya FC (SFC) di pentas ISL pada 29 Mei 2011 mendatang di Jaka Baring, Palembang. Menantang mantan klub yang pernah dibawanya menjadi double winner edisi 2007, coach Rahmad Darmawan menyatakan kesiapannya untuk memenangi pertandingan.

Rahmad mengaku tidak pernah absen menyaksikan tayangan permaianan SFC baik di ISL maupun di AFC. ”Pertandingan sewaktu SFC lawan Chonburi  bagus untuk memperkaya referensi saya tentang kekuatan Sriwijaya sekarang. Sriwijaya sekarang lebih variatif dengan skill individu yang kerap muncul di setiap pertandingan,” jelas Rahmad.

Rahmad menegaskan kalau apapun gaya yang disodorkan SFC, Persija akan siap melayani.

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

"Mau cepat atau lambat, tidak masalah. Kami siap hadapi mereka."

Persija   mempunyai modal persiapan yang sangat panjang. Terhitung hampir sebulan skuad Persija mempersiapkan diri untuk melakoni laga penting melawan Sriwijaya.

Sejak 27 april kemarin pasca Persija mengalahkan Bontang FC dengan skor 4-1, mereka mulai membenahi pola latihan. Hasil dari itu sudah diaplikasikan saat ujicoba melawan tim lokal Tangerang. Persija unggul 4-0. (eh)

Laporan: Rasyid Irfandy / Palembang

520 Warga Palestina Tewas, Terluka dan Hilang di Jalur Gaza dalam Waktu Seminggu
Nagita Slavina roasting Kiky Saputri.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Kiky Saputri kembali jadi sorotan pengguna media sosial, lantaran dianggap sengaja menyinggung nama Ayu Ting Ting, di sebuah acara bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024