Pemain Valencia Harus Bugil untuk Jual Kostum

Joaquin Sanchez
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Sungguh unik cara yang dilakukan klub Liga Spanyol (La Liga), Valencia untuk menggenjot penjualan kostum tim. El Che membuat iklan bugil yang melibatkan para pemain dan fans.

Produk peralatan olahraga asal Spanyol, Joma meluncurkan iklan anyar yang menegaskan bahwa mereka menjadi penyuplai kostum peringkat 3 La Liga itu. Ikatan kerjasama untuk 5 tahun ke depan ini ditandai dengan cara unik.

Beberapa pemain Valencia menjadi bintang video iklan itu dalam keadaan bugil. Terlihat bintang El Che seperti striker Roberto Soldado dan winger Joaquin Sanchez tak mengenakan sehelai benang pun saat muncul di kamar ganti, lalu berlari keluar dari lorong bawah tanah lapangan kandang mereka, Stadion Mestalla.

Meski mereka hanya diambil gambarnya dari belakang, iklan ini mungkin sangat menyenangkan bagi fans wanita Valencia. Ini mungkin cara manajemen Valencia untuk membidik lebih banyak pembeli kostum dari kaum hawa.

Bukan cuma pemain yang telanjang, melainkan juga fans Si Kelelawar. Hanya, fans ini terlihat bertelanjang dada atau topless saja. Dalam iklan itu, bukan hanya fans pria yang topless, tapi juga wanita yang ditutupi syal oranye Valencia. Mereka berteriak-teriak sambil memberikan dukungan di Stadion Mestalla.

Benar-benar iklan yang segar dan unik. Akankah strategi pemasaran Valencia ini sukses? Tampaknya harus dilihat sampai La Liga musim depan berjalan.

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi
Trail of The Kings Danau Toba 2024.(dok BPODT)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

event lari trail berstandar internasional, dengan bertajuk 'Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition', yang berlangsung di Water Front City, Pangururan, Kabupaten Samosir,

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024