Tawaran Milan ke Fabregas Menggiurkan

Pemain Arsenal Cesc Fabregas (depan)
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Scudetto Serie A 2010/2011, AC Milan yakin bisa mendatangkan gelandang baru berlabel bintang untuk musim depan. Bintang tersebut adalah Kapten Arsenal, Cesc Fabregas.

Seperti diberitakan Tuttosport, Milan bahkan sudah menyiapkan uang €30 juta atau sekitar Rp370 miliar ditambah dua pemain untuk Fabregas. Pemain yang hendak ditukar juga bukan sembarangan, melainkan generasi muda Milan yang bertalenta.

Dikabarkan ada empat pemain yang akan diajukan dan Arsenal tinggal pilih dua dari daftar tersebut. Keempat pemain itu adalah Alexander Merkel, Urby Emanuelson, Alberto Paloschi, dan Rodney Strasser.

Dua nama pertama sepertinya yang paling menggiurkan. Merkel telah menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain muda dengan potensi bagus, sementara Emanuelson sudah diakui bagus saat di Ajax Armsterdam.

Fabregas memang pernah menyatakan keinginannya untuk membela Barcelona. Namun, hingga kini belum ada kelanjutan dan kepastian dari tim Catalan itu. Sebaliknya, Madrid justru mulai menyodorkan tawaran untuk menyalip niat rivalnya itu.

Setidaknya, bila Fabregas benar-benar akan hengkang, ada tiga klub besar sarat prestasi yang siap memberikan trofi Liga Champions. Gelar yang belum pernah ia raih bersama The Gunners. (eh)

Penggunaan SPKLU di Jakarta Naik Tiga Kali Lipat Selama Periode Lebaran
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto

Hasto PDIP Jawab Tudingan Jadi Penghambat Pertemuan Jokowi-Megawati

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto merespons pernyataan Ketua Joman Noel yang menyebut dirinya sebagai penghambat pertemuan antara Megawati dengan Jokowi dan Prabowo

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024