Honda Tertarik Madrid, Bukan Man City

Keisuke Honda
Sumber :
  • AP Photo/Shuji Kajiyama

VIVAnews - Harapan Manchester City memboyong bintang timnas Jepang Keisuke Honda sepertinya sulit terwujud. Gelandang CSKA Moscow ini hanya tertarik Liga Spanyol atau La Liga.

Ya, Honda mengaku tak akan meninggalkan CSKA jika tak hijrah ke klub La Liga. Menurutnya, kompetisi di Negeri Matador itu lebih menarik dan kompetitif di banding Serie A atau Premier League.

Terlebih CSKA musim depan juga akan tampil di ajang Champions League, kompetisi antar klub terbaik Eropa. "Saya katakan beberapa kali bahwa saya senang bermain di Spanyol, yang lebih kompetitif," ujar Honda kepada Sponichi.

"Bagaimanapun, saya punya sebuah kontrak dan di musim depan kami akan bermain di Champions League. Saya tidak berpikir bertahan akan menjadi sebuah keputusan buruk," lanjut Honda.

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

Lalu, jika memang harus meninggalkan CSKA, klub Spanyol mana yang ingin dibela mantan pemain Nagoya Grampus ini? Gelandang 25 tahun ini dengan pasti menyebut Real Madrid sebagai targetnya.

Honda saat ini tengah bergabung dengan rekan-rekannya di timnas Jepang untuk persiapan menyambut laga kontra Republik Ceko di ajang Kirin Cup yang akan digelar di Yokohama, 7 Juni mendatang.

Tol Tangerang-Merak (Foto Ilustrasi).

Ganjil Genap Tidak Diterapkan bagi Kendaraan ke Merak Saat Mudik, Polri Ganti dengan Sistem Ini

Untuk kendaraan berat sendiri sudah terjadi peningkatan arus lalu lintas sampai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024