Buffon Setia Bersama Juventus

Gianluigi Buffon
Sumber :
  • AP Photo/Massimo Pinca

VIVAnews - Meski mendapat banyak tawaran, namun kiper Gianluigi Buffon dipastikan tetap membela Juventus musim depan.

Kepastian ini diungkapkan oleh agen Buffon, Silvio Martina. Kiper internasional Italia itu, aku Martina, tidak hanya mendapat tawaran dari Eropa, tapi juga Asia. Namun, Buffon lebih memilih bertahan di Turin.

"Sejak 2006, Buffon mendapat tawaran dari penjuru dunia dan dua klub terbesar Italia. Tapi, dia tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Juventus," ujar Martina seperti dilansir Football Italia.

Musim lalu Buffon lebih banyak absen karena cedera pinggang yang dialaminya. Namun, meski posisinya sempat direbut oleh Marco Storari, Buffon akan tetap menjadi bagian dari I Bianconeri musim depan.

"Dia mengalami cedera dan tidak bermain cukup lama, yang menimbulkan rumor tanpa alasan. Dia tujuh bulan tidak bermain, jadi membutuhkan waktu untuk kembali menemukan permainan terbaiknya," papar Martina.

"Tapi, dia tidak pernah berpikir meninggalkan Juventus, dam Bianconeri juga tidak pernah berpikir untuk menjual dia," tegas Martina.

Terakhir Martina memastikan kalau bek Manchester United, Nemanja Vidic, tidak akan berlabuh di Juventus.

"Saya berbicara dengan Vidic mengenai kemungkinan pindah, tapi dia membalas: 'Saya kapten Manchester United. Saya mendapat pendapatan yang bagus dan memenangkan segalanya. Mengapa saya ingin pindah sekarang?" ucap Martina.

Pengakuan Miris Pencuri di Minimarket Semarang Setelah Diamankan Polisi
Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), Benny Rhamdani

Barang Kiriman TKI Bebas Pajak Bakal Naik Jadi Maksimal US$2.800 per Tahun

Kepala BP2MI Benny Rhamdani mengatakan pihaknya mengusulkan batasan barang kiriman pekerja migran yang terbebas dari pengenaan bea masuk dan Pajak Pertambahan Nilai (PPN)

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024