Selasa, Juventus Dapat Bek Anyar

Stephan Lichtsteiner
Sumber :
  • eurosport

VIVAnews - Juventus akan segera mendapatkan bek anyar. Negosiasi dengan Lazio untuk mendapatkan Stephan Lichtsteiner berjalan lancar dan akan segera tercapai kesepakatan.

Bahkan agen Lichtsteiner, Federico Pastorello, menegaskan bek internasional Swiss itu akan segera berseragam Juventus dalam beberapa hari ke depan. Pastorello yakin semua negosiasi akan selesai pada hari Selasa, 14 Juni 2011.

"Saya pikir Lichsteiner akan menjadi pemain Juventus pada hari Selasa," ujar Pastorello kepada Tuttosport.

Hingga saat ini Juventus dan Lazio memang belum sepakat mengenai harga mantan bek Lille tersebut. Presiden Lazio, Claudio Lotito, membanderol Lichtsteiner dengan 12 juta euro, sedangkan Juventus hanya bersedia mengeluarkan 9 juta euro.

Namun, Pastorello yakin kedua klub sudah sepakat masalah harga. Pastorello juga menegaskan pindah ke Juventus adalah impian Lichtsteiner.

"Saya dikabarkan kesepakatan sudah tercapai antara Juventus dengan Lazio. Kami tidak sabar untuk melakukan tanda tangan di atas kontrak agar Lichtsteiner bisa mencapai impiannya," tegas Pastorello.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024