Tiga Syarat Ronaldo Gabung Man City

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • http://www.sportsfeatures.com

VIVAnews - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengajukan tiga syarat jika Manchester City ingin memboyongnya. Manchester City memang terus berambisi mendapatkan Ronaldo.

Seperti dilansir Sunday Mirror, Minggu 12 Juni 2011, Ronaldo pernah 'membual' dengan salah satu teman dekatnya terkait ketertarikan Eastlands.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

CR7 mengajukan tiga syarat. Pertama, Manchester City harus mau membayar gajinya sebesar £400 ribu per minggu. Ronaldo juga minta jaminan ia akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di klub bahkan dunia.

Kedua, winger lincah Portugal ini juga meminta jaminan jika kostum no 7, yang identik dengan dirinya, plus ban kapten mutlak menjadi haknya.

Ketiga, Man City harus membelinya dengan harga yang mendekati seratus persen dari nilai saat ia pindah ke Madrid. Dengan kata lain, Ronaldo meminta Man City tetap menjadikan dirinya sebagai pemain termahal di dunia.

Ronaldo sendiri yakin klub milik taipan Abu Dhabi, Sheikh Mansour, ini hanya mampu membayar gajinya sebesar £350 ribu dengan bonus. Oleh karena itu, mantan pemain Manchester United juga meragukan Man City mampu memenuhi syarat yang diajukannya.

"Ronaldo mengatakan bahwa ada kontak antara dia dengan pihak ketiga. Dia juga mengatakan bahwa dirinya tersanjung dan tertarik untuk pergi," ujar seorang sumber.

"Dia mengklaim bahwa mereka akan membayar untuk membuatnya menjadi pemain Manchester City. Lalu, dia bilang ingin £400 ribu sekaligus menjadi yang termahal di Inggris," pungkas sang sumber.

Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024