Scholes & Ji-Sung Temani Nani Liburan di Bali

Paul Scholes
Sumber :
  • Mail Online

VIVAnews - Ternyata gelandang Manchester United, Luis Nani bukan hanya bersama pacarnya saat liburan di Bali. Nani juga ditemani rekan setimnya, Paul Scholes dan Park Ji-sung.

"Informasi yang saya terima, selain mengajak sang kekasih, Nani juga berlibur ke Bali bersama Paul Scholes dan Park Ji-sung," kata Wakil Ketua United-Indonesia Bali, Nasser Attamimy, Jumat 17 Juni 2011.

Namun, lantaran agenda pemain yang baru saja sukses mengantar MU menjadi juara Premier League tersebut hanya untuk berlibur, para penggemarnya sulit menemui Nani dan kedua rekannya tersebut. Padahal, fans telah mencegat kedatangan trio pemain MU ini di lokasi wisata yang diduga akan dikunjungi mereka.

Nasser menambahkan, dari informasi yang didapat berbagai sumber, menyebutkan jika Nani dan kekasihnya menginap di sebuah hotel bintang lima di kawasan Nusa Dua dan Jimbaran. "Saya dengar Nani kalau tidak berada di Hotel Saint Reges Nusa Dua atau Hotel Ayana Jimbaran," tuturnya.

Nani, sambung Nasser, dijadwalkan akan mengunjungi tempat wisata favorit di Bali seperti Pantai Kuta. Bahkan, Nasser menyebut malam ini Nani akan menikmati dunia gemerlap malam (dugem) di salah satu kelab malam di kawasan Kuta.

Selain itu, Nani cs juga akan jalan-jalan di sekitar Kuta membaur bersama para turis. Mereka tak ingin diganggu fansnya yang terus coba memburunya di sejumlah lokasi seperti pusat perbelanjaan Mal Bali Galeria Kuta.

Kegiatan pemain kelahiran Portugal di Bali ini memang sulit terpantau penggemar, terlebih publik di Bali. Soal tempat istirahat Nani di Bali, kemungkinan besar berada di hotel mewah yang memiliki pengamanan super ketat yakni di Hotel Saint Reges, Nusa Dua. Nani sebelumnya dikabarkan menginap di Hotel Ayana Resort and Spa, hanya saja setelah dikonfirmasi dikatakan Nani tidak menginap di hotel bintang lima tersebut.

"Tidak ada tamu kami yang bernama Luis Nani. Memang dari kemarin banyak yang menanyakan apakah Nani menginap di sini. Namun, saya tegaskan lagi, tidak ada tamu kami pemain dari MU seperti informasi yang berkembang," kata Public Relations Marketing Communication Manager Ayana Resort and Spa, Patricia Mulyadi. (eh)

Laporan: Bobby Andalan/Bali

Alasan Negara Arab Lebih Pilih Dukung Israel daripada Iran, Khawatir Perang Makin Luas
Test drive Suzuki Jimny 5 pintu

Suzuki Sediakan Aksesori Resmi Jimny 5 Pintu, Ini Daftar Lengkapnya

Jimny 5 pintu terkenal dengan ketangguhannya di medan offroad.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024