Sriwijaya Berpeluang Gaet Dzumafo

Dzumafo Herman (Kanan)
Sumber :
  • google.com

VIVAnews - Sriwijaya FC berpeluang mendapatkan striker Herman Dzumafo Epandi. Pemain yang musim lalu membela PSPS Pekanbaru itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan secara lisan dengan manajemen Laskar Wong Kito.

Sriwijaya terus bergerak dalam perburuan striker berkualitas untuk menghadapi Liga Super Indonesia (ISL) musim depan. Setelah sebelumnya sudah ada nama Cristian Gonzales dan Irfan Bachdim, kini muncul nama Alberto Goncalves dan Herman Dzumafo.

"Kami (Sriwijaya) ada dua striker asing berkualitas yang masuk dalam incaran. Pertama striker Persijap, Beto Goncalves, dan striker PSPS, Dzumafo Herman,’’ jelas Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Augie Bunyamin.

Dzumafo sepertinya lebih berpeluang berlabuh di Jakabaring setelah salah satu internal manajemen Sriwijaya yang enggan disebutkan namanya menegaskan pemain asal Kamerun tersebut sudah setuju bergabung dengan juara bertahan Piala Indonesia itu.

"Dzumafo sebentar lagi akan berlabuh di Sriwijay. Sudah ada kesepakatan, tetapi baru sebatas lisan. Saya tidak tahu alasannya, yang jelas (Keith) Kayamba dilibatkan dalam proses negoisasi ini," ujar sang sumber.

"Kami terus menjalin komunikasi dengan Dzumafo ini. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ada keputusan secara resmi," lanjut sang sumber.

Sementara itu Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin, belum mau berkomentar  banyak perihal kedatangan Dzumafo. Namun, Hendri tidak memungkiri kalau Dzumafo memiliki kemampuan yang bagus.

"Kita tahu Dzumafo menjadi salah satu striker paling berbahaya di Indonesia. Pengalamannya selama ini menjadi modal besar dalam mengarungi kompetisi. Kita lihat saja nanti, soalnya saat ini kita juga tengah konsentrasi penuh menetapkan keputusan tentang pelatih," papar Hendri.

Israel Tutup Masjid Ibrahimi di Kota Hebron karena Dipakai Umat Yahudi untuk Paskah

Laporan: Rasyid Irfandy/Palembang

J&T Connect Run 2024

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global kembali menghadirkan J&T Connect Run setelah menuai kesuksesan di tahun pertamanya pada 2023 lalu.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024