Honda Tak Sadar Diminati Juventus

Keisuke Honda (Moscow/tengah) berebut bola dengan Marco Materazzi
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Gelandang serang tim nasional Jepang, Keisuke Honda, tidak tahu kalau Juventus sedang mengincarnya. Honda mengaku hingga kini belum ada tawaran dari I Bianconeri.

Juventus menjadi klub terakhir yang dikabarkan berminat mendapatkan Honda. Sebelumnya pemain CSKA Moskow ini itu sudah diincar Liverpool, Arsenal, Manchester City dan Paris Saint Germain.

Honda mengaku tersanjung klub sebesar Juventus meminati dirinya, namun pemain 25 tahun tersebut menegaskan belum ada yang pasti hingga saat ini. Termasuk mengenai tawaran dari Juventus.

"Belum ada yang bisa dikonfirmasi saat ini. Sedangkan untuk kabar mengenai Juventus, saya justu ingin Anda memberitahu saya," ujar Honda kepada wartawan seperti yang dilansir Sky Sports.

Honda sendiri saat ini masih memprioritaskan CSKA, meski tidak memungkiri ingin bermain di liga yang lebih besar. "Saya tahu Liga Rusia bukanlah yang terbaik, tapi jelas tidak buruk. Saya masih ingin berkompetisi di level tinggi, tapi saya bisa menunggu," tegas Honda.

Sementara itu agen Honda, Kees Ploegsma, juga memastikan belum ada tawaran untuk kliennya dari Juventus. Ploegsma juga membantah Juventus sudah menghubungi CSKA untuk menanyakan transfer Honda.

"Saya tidak terkejut Juventus tertarik dengan dia, karena dia telah bermain dengan bagus. Tapi, saya belum menerima telepon mengenai hal ini," papar Ploegsma kepada Tuttomercatoweb.

Asal-usul Pelat Dinas TNI Palsu Fortuner Pengemudi Arogan yang Ngaku Adik Jenderal
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan

Erdogan: Selama Masih Hidup, Saya Akan Terus Bela Perjuangan Palestina

Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan menegaskan bahwa perjuangan Palestina memberi makna baru pada hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024