Chelsea Mengeluh Pemain Asal Israel Dihina

Yossi Benayoun (ujung kanan)
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Chelsea secara resmi mengajukan keluhan kepada Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) menyangkut perlakuan suporter pada pemainnya, Yossi Benayoun. Benayoun yang berasal dari Israel dicemooh fans Malaysia saat Chelsea menghadapi Malaysia All Star, Kamis 21 Juli 2011 lalu.

Setiap kali Benayoun membawa bola, teriak cemoohan selalu melayang. Namun, saat itu The Blues tidak mengajukan keluhan apa pun. Baru sekarang, Kamis 28 Juli 2011, mereka melayangkan keberatan atas perlakuan tersebut.

"Kami yakin Yossi menjadi objek sasaran dari perlakuan anti semit oleh sekelompok suporter saat pertandingan," ujar pernyataan resmi Chelsea di situsnya. "Perlakuan seperti itu sangat tidak sopan, tidak bisa diterima, dan tak punya tempat di sepakbola."

The Blues bertandang ke Malaysia dalam rangka Tur Asia. Selain ke Negeri Jiran, The Blues juga menyambangi Hong Kong. Lamanya waktu mengajukan keluhan disampaikan Chelsea karena ada pertimbangan untuk mengangkat masalah tersebut.

"Tidak jelas apa perlakuan yang diterima Yossi karena beberapa pemain juga menerima perlakuan yang sama, bahkan lebih panjang dan lebih lama," tambah pernyataan Chelsea. (one)

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024