'Sejak di Barca, Rambut Fabregas Jadi Jelek'

Cesc Fabregas
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Wojciech Szczesny mengakui penampilan bagus Cesc Fabregas di Barcelona. Tapi, kiper Arsenal ini tak terkesan dengan penampilan mantan rekannya itu di luar lapangan.

Ternyata, hubungan baik antara Szczesny dan Fabregas masih terjalin meski kini telah berbeda klub. Sejak masih sama-sama memperkuat Arsenal, dua orang ini memang bersahabat karib.

Bahkan, Szczesny dan Fabregas ternyata punya penata rambut sama yakni di salon Michael's di London utara. Satu lagi pelanggan salon ini yakni Jack Wilshere.

Tapi, sejak bergabung dengan Barcelona dengan nilai transfer £35 juta pada Agustus lalu, gelandang Spanyol berusia 24 ini tentu tak bisa menyambangi salon langganannya itu lagi. Dan Szczesny yang asal Polandia tak bisa menahan tertawa melihat penampilan baru Cesc saat memperkuat Spanyol dikalahkan Inggris 0-1 di Stadion Wembley, Minggu dini hari WIB, 13 November 2011.

"Selamat buat Inggris yang mengalahkan Spanyol. Tapi, seseorang harus bilang kepada Cesc karena potongan rambutnya sangat jelek!!" kata Szczesny di akun twitter miliknya.

Kiper berusia 21 ini sangat puas menertawakan Fabregas. Tapi, Fabregas kelak akan bisa membalasnya. Karena kedua pemain ini bukan mustahil akan berada dalam satu tim lagi.

Ini karena Szczesny masih tetap masuk dalam daftar belanja Barcelona. Menurut El Mundo Deportivo, Barca memang ingin membeli kiper muda untuk menjadi calon suksesor sekaligus rival Victor Valdes.

Dan bukan cuma Szczesny target Blaugrana. Kiper klub Lanus, Esteban Andrada (20 tahun) juga masuk dalam bidikan bersama kiper Brescia, Nicola Leali dan Nikolay Mihailov (21 tahun) asal and FC Twente. Nama terakhir adalah mantan kiper Liverpool. (eh)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016