Neymar: Barcelona Dipenuhi Alien

Gaya Rambut Neymar
Sumber :
  • Futbolita.com

VIVAnews - Bintang Santos, Neymar kembali memberikan pujian bagi Barcelona yang akan menjadi lawan timnya di Piala Dunia Antarklub bulan depan. Menurut Neymar, Barcelona dipenuhi makluk luar angkasa atau alien.

Sebutan alien bagi pemain Barcelona oleh Neymar menggambarkan klub Katalunya itu dipenuhi pemain kelas dunia. Termasuk sang mega bintang Lionel Messi.

"Barca berada di dunia lain. Mereka alien-alien dan jika kami dapat bermain melawan mereka itu akan menjadi sebuah kebanggaan dan kehormatan luar biasa," ujar Neymar dilansir tribal.

"Lawan Barcelona adalah final impian tapi pertama kami harus memikirkan pertandingan pertama yang tak kalah berbahaya," tambah pilar timnas Brasil ini.

Menariknya, Neymar saat ini tengah menjadi rebutan Barcelona dan Real Madrid. Neymar sendiri mengaku pernah berlatih di Madrid saat ia masih berusia 14 tahun.

"Saya telah menghabiskan lima hingga enam hari di Madrid, itu sebuah pengalaman yang luar biasa. Saat itu, saya berlatih dengan anak-anak seusia saya, saya mencetak beberapa gol tapi saya putuskan belum saatnya tinggalkan Brasil," pungkas Neymar.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016