Mitra Kukar Mulai Temukan Performa Terbaiknya

Marcus Bent (kiri) saat diperkenalkan Mitra Kukar.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikram

VIVAnews - Mitra Kukar mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Di partai uji coba kemarin, Naga Mekes membekuk PS. Pama Bontang dengan skor menyakinkan 9-2. Kemenangan ini seperti menjawab keraguan publik terhadap tim bertabur bintang tersebut.

Ini merupakan uji coba klub asal Kotaraja Tenggarong kali kedua setelah melakukan pemusatan latihan di Stadion Aji Imbut. Pada uji coba perdana, Marcus Bent dkk hanya mampu menang 2-0 melawan klub lokal asal Penajam Paser Utara (PPU). Dua gol yang berhasil disarangkan itu berasal dari bola mati, satu dari tendangan penjuru, satu lagi berasal dari titik putih.

Berbeda dengan kemarin, para punggawa Naga Mekes seolah mendapatkan suntikan motivasi. Kritikan-kritikan pedas dari para suporter telah membangkitkan semangat para pemain.

Babak pertama, Mitra mengambil inisiatif penyerangan. Bent bermain baik, dia menceploskan gol perdananya. Gol tersebut diharapkan bisa membangkitkan motivasi pemain yang dikontrak dari klub Inggris itu.

"Alhamdulillah. Pemain sangat semangat sore ini. Mereka sangat termotivasi untuk tampil bagus," kata Direktur Keuangan Mitra Kukar, Aji Ari Junaedi.

Selain Bent, gelandang serang, Nemanja Obric,  yang tampil kurang mengesankan di laga perdana juga tampil memikat kemarin. Obric bermain penuh semangat. Fisiknya terlihat lebih mumpuni. "Obric mengalami peningkatan luar biasa," ucap Aji.

Aji menuturkan, manajemen rencananya akan mengagendakan uji coba lanjutan. Namun, sampai saat ini belum menemukan lawan yang pas. Menurut dia, di uji coba ketiga nanti, timnya sudah bisa memperlihatkan pola permainan yang baik.

Laporan: Ikram/ Kalimantan

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman
Pemain Semen Padang, Vendry Mofu, absen saat melawan BSU

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Dilaga terakhir Sriwijaya bermian imbang 1-1.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016