Real Madrid vs Barcelona

Mourinho Yakin Barca Akan Takluk di Bernabeu

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP/Jon Super

VIVAnews - Laga El Clasico antara Real Madrid dengan Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu 10 Desember 2011, akan menjadi ajang pembuktian bagi Jose Mourinho. The Special One ingin memperbaiki catatan buruknya jika menghadapi Barca.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Dari 7 edisi El Clasico yang telah dijalani Mourinho, Los Blancos hanya mampu sekali memetik kemenangan atas Barcelona. Kemenangan itu terjadi di final Piala Raja, April 2011 lalu.

Sedangkan Barcelona mampu tiga kali menjungkalkan Madrid selama ditangani Mourinho. Sementara tiga laga lainnya, berakhir imbang untuk kedua tim. Namun, Mourinho yakin dominasi Barca akan berakhir dalam laga El Clasico kali ini.

"Anda tidak akan pernah tahu, dalam sepakbola selalu ada kejutan. Sekarang kami merasa lebih percaya diri dan kami tim yang lebih baik dibandingkan musim lalu," ujar Mourinho seperti dikutip dari Guardian, Jumat 9 Desember 2011.

Hal itu tentu saja berkaca dari catatan positif El Merengues di kompetisi La Liga musim ini. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil meraih 10 kemenangan di 10 laga terakhir.

Madrid sendiri saat ini memuncaki klasemen La Liga, dan hal tersebut menambah kepercayaan diri Mourinho. Saat ini Madrid yang masih menyimpan satu laga lebih banyak, unggul 3 poin atas Barcelona yang berada di posisi kedua klasemen.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016