Sudah Mentok, Walcott Harus Dijual

Theo Walcott
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Kecepatan Theo Walcott dikagumi oleh banyak pihak, termasuk legenda Arsenal George Graham. Sayangnya, menurut Graham, kehebatan Walcott hanya mentok sampai di situ.

Walcott gabung ke Arsenal sejak 2006 lalu. Ia dinilai memiliki bakat emas yang akan membantu The Gunners merajai kancah Eropa dan Inggris. Akan tetapi, hal itu hingga kini tak terbukti.

Tak satupun gelar mampu disumbangkan Walcott. Bahkan, pemain 22 tahun itu sering mendapat kritikan karena permainannya yang terlalu individual.

“Seharusnya mereka menjual Walcott. Dia memang pemain muda yang menjanjikan, tapi potensinya tidak pernah terpenuhi,” kata Graham kepada London 24, Selasa 21 Februari 2012.

Total, Walcott telah membela The Gunners dalam 207 pertandingan. Mantan pemain Southampton itu juga telah menorehkan catatan 37 gol dan 34 assists.
 
“Walcott memang masih punya kecepatan yang hebat, tapi dia sudah berada di Arsenal selama lima tahun dan saya tidak melihat ada perkembangan yang berarti darinya,” ucap Graham.

Walcott masih terikat kontrak dengan Arsenal sampai 2013 mendatang. Menurut Transfermarkt, harga Walcott saat ini adalah sekitar 15 juta euro.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016