Allegri Boyong 21 Pemain ke Turin

Massimiliano Allegri
Sumber :

VIVAbola - Allenatore AC Milan, Massimiliano Allegri, sudah mengantongi 21 nama pemain yang diboyongnya ke markas Juventus di Turin. Kedua tim elite Serie A ini akan melakoni leg penentuan semifinal Coppa Italia, Selasa 20 Maret 2012 atau Rabu dini hari waktu Indonesia.

Pos penjaga gawang akan ditempati kiper andalan I Rossoneri, Christian Abbiati. Barisan pertahanan dipastikan tanpa bek senior Alessandro Nesta lantaran masih dirundung cedera. Namun, Allegri masih bisa mengandalkan dua bek tangguh lainnya, Thiago Silva dan Philippe Mexes.

Lini tengah Milan hadir tanpa servis Kevin Prince Boateng dan Mark van Bommel yang dibalut cedera. Meski demikian, masih ada Massimo Ambrosini, Clarence Seedorf, Alberto Aquilani, Urby Emanuelson, Genaro Gattuso, dan gelandang anyar asal Alzajair, Djamel Mesbah, yang siap diturunkan.

Sementara itu, lini depan I Rossoneri tidak akan diperkuat Alexandre Pato yang belum fit dari cedera. Antonio Cassano juga masih dalam proses pemulihan setelah menjalani bedah jantung, pada Oktober lalu. Meski sedang mengalami flu, Zlatan Ibrahimovic tetap disertakan dalam skuad.

Beban berat mengiringi langkah Milan ke Juventus Arena. Sebab, pada laga leg pertama 8 Februari 2012, Ibra dan kawan-kawan dipermalukan 1-2 di hadapan ribuan tifosi di San Siro. Kala itu, dua gol Juventus dipersembahkan Martin Caceres, sedangkan gol tunggal Milan dicetak oleh Stephan El Shaarawy.

Berikut skuad AC Milan untuk menghadapi Juventus:

Abbiati, Amelia, Piscitelli, Antonini, Bonera, De Sciglio, Mesbah, Mexes, Thiago Silva, Yepes, Ambrosini, Aquilani, Emanuelson, Gattuso, Muntari, Nocerino, Seedorf, El Shaarawy, Ibrahimovic, Inzaghi, Maxi Lopez. (art)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016