Gelandang Benfica Yakin Chelsea Susul MU

manchester benfica
Sumber :
  • REUTERS/Jose Manuel Ribeiro

VIVAbola - Gelandang Benfica, Javi Garcia yakin timnya akan kembali menjadi mimpi buruk bagi tim-tim Inggris. Setelah ikut andil melempar Manchester United di fase grup, Benfica kini berambisi menaklukkan Chelsea di babak perempatfinal Champions League.

Benfica akan lebih dulu menjamu Chelsea di stadion angkernya, Estadio da Luz, Rabu 28 Maret 2012 dinihari WIB pada leg 1 sebelum akhirnya tandang ke Stamford Brigde pada 4 April mendatang.

"Tahun ini kami telah menyingkirkan Manchester United di fase grup. Mari kita lihat apakah kami kembali menuai hasil bagus lagi melawan tim-tim asal Inggris di perempatfinal," kata Garcia dilansir yahoosport.

Namun, Benfica tetap pantas waspada. Sebab, di dua laga kontra MU, Benfica juga hanya mampu meraih hasil imbang. "Undian Champions League tidak terlalu buruk buat kami. Tujuan kami di perempatfinal tidak bertemu Barca, Madrid dan Bayern Munich dan itu kesampaian," lanjut Garcia.

Meski tampak pede menyongsong laga ini, namun Garcia tetap menilai peluang kedua tim tetap sama kuat. Terlebih, kubu The Blues kini tengah memiliki moral bagus menyusul pemecatan Andre Villa-Boas dan ditunjuknya Andre Villas-Boas.

"Dengan pergantian pelatih, Chelsea kini berubah secara positif. Itu membuat pertarungan ini semakin panas. Peluang 50-50, tapi saya pikir kami punya peluang bagus untuk terus membuat sejarah," pungkas Garcia. (adi)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016