Mitra Kukar Bidik Kemenangan Tanpa 2 Bintang

Mitra Kukar
Sumber :
  • Ikram/VIVAnews

VIVAbola - Mitra Kukar melakoni laga perdana putaran II Liga Super Indonesia (ISL) 2011/2012 tanpa dua bintangnya. Pierre Njanka dan Marcus Bent takkan terlihat lagi di starting line up maupun di bangku cadangan setelah manajemen memutuskan untuk menghentikan kontrak mereka.

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

Namun, meski tak diperkuat mantan dua bintangnya tersebut, optimisme klub asal Kota Raja Tenggarong itu pantang surut. Menang adalah harga mati di kandang sendiri.

"Kita akan tampil dengan skuad lama. Tanpa Njanka dan Bent, sepertinya tak akan jadi masalah. Toh, sebelumnya tim sudah terbiasa bermain tanpa mereka berdua. Menang di kandang sendiri adalah harga mati," tutur Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto kepada VIVAbola.

Suwanto melanjutkan, para pemain memiliki motivasi lebih menghadapi putaran 2 ini. Kondisi tim juga jauh lebih baik. Suasana di dalam tim tak terpengaruh dengan perombakan yang dilakukan manajemen. Dia berharap, suasana positif di dalam tim itu bisa berimbas di dalam lapangan.

"Suasana tim sangat baik. Pemain tak sabar untuk tampil dan memberikan poin. Ini kabar baik dan tentunya kami berharap semangat tim itu membawa dampak positif," tutur Suwanto lagi.

Menjamu Persiram Raja Ampat sore ini di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Mitra Kukar bertekad untuk melakukan balas dendam. Pada laga terakhir putaran 1 saat melawat ke kandang Persiram, Mitra ditaklukkan dengan skor tipis 1-2.

Mitra sebenarnya sudah mendatangkan dua pemain baru untuk mengganti Bent dan Njanka. Sayangnya, manajemen Naga Mekes masih menutup rapat siapa pemain tersebut. Yang pasti, dua pemain itu belum bisa bergabung dengan tim dalam waktu dekat.

Sampai saat ini, Mitra juga belum menentukan pengganti pelatih Simon McMenemy. Jajang Mulyana cs masih ditangani asisten pelatih Sukardi Kardok. (sj)

Pemain Semen Padang, Vendry Mofu, absen saat melawan BSU

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Dilaga terakhir Sriwijaya bermian imbang 1-1.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016