Mou Bantah Ingin Singkirkan Zidane

Jose Mourinho (kiri) dan Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menampik kabar dirinya sudah tidak menginginkan Zinadine Zidane dalam timnya. Pelatih berkebangsaan Portugal itu mencap berita itu bohong.

Sebelumnya menurut wartawan senior Spanyol, Jose Ramon de la Morena, kepada radio Cadena SER, Senin 30 April 2012, mengatakan Mourinho kesal dengan sikap Zidane yang tidak membantunya ketika mengalami masa-masa sulit di La Liga. Mou ingin Madrid mendepak Zidane dari posisinya sebagai Direktur Olahraga.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Namun, rumor itu langsung ditepis oleh Jose Mourinho, dan menegaskan isu itu bohong. "Tidak benar kalau saya tidak ingin terus bekerja sama dengan Zidane," sanggah Mourinho, seperti yang dilansir AS.

"Itu alasan kami tidak mengatakan apa-apa, karena kami akan terus menyangkal semua tuduhan seperti ini. Tapi, sekarang Anda bertanya pada saya, dan jawabannya mudah: Itu bohong," tegas The Special One.

Beralih ke laga penting melawan Athletic Bilbao, Rabu 2 Mei 2012 (Kamis dini hari WIB), Mou tampak kagum dengan penampilan Bilbao belakangan ini.

"Bilbao memiliki tim bagus dengan pemain yang bagus dan stamina yang lebih baik. Ini akan jadi laga yang sulit, kami akan memberikan segalanya karena tahu membutuhkan tiga poin dalam tiga laga sisa," tutur Mourinho.

Mourinho pun menegaskan targetnya sebagai pelatih akan tercapai jika Madrid merebut gelar La Liga musim ini. "Ini tidak akan jadi gelar liga terakhir saya, masih ada kesempatan lain untuk merayakan. Tapi saya tidak pernah menutupi bahwa tujuan saya memenangkan tiga liga besar di dunia sepakbola," cetus Mourinho.

Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho

"Jika berhasil, itu akan jadi momen yang sangat menggembirakan buat saya," tuntas pelatih yang sebelumnya sukses merebut gelar liga bersama FC Porto, Chelsea dan Inter Milan itu.

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016