Moratti Ucapkan Selamat untuk Juventus

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti
Sumber :
  • zumaworld

VIVAbola - Juventus telah memastikan gelar Scudetto yang ke-28. Kemenangan 2-0 atas Cagliari sudah cukup mengantarkan Si Nyonya Tua merebut gelar juara. Kemenangan Inter Milan 4-2 atas AC Milan di laga derby juga turut membantu Juve memastikan gelar.

Presiden Inter, Massimo Moratti mengucapkan selamat pada pasukan Antonio Conte. Menurutnya Juve memang layak merebut Scudetto.

"Sudah jelas bahwa Juventus merebut juara, mereka layak mendapatkannya. Saya harap mereka tak lagi menimbulkan kontroversi," ujar Moratti seperti dilansir situs resmi Inter Milan.

Kontroversi yang dimaksud Moratti adalah rencana Juventus yang akan memasang tiga bintang di logo dan kostum mereka. Juventus mengklaim telah merebut 30 gelar. I Bianconeri tidak mempedulikan dua gelar yang dicabut karena skandal Calciopoli.

Secara hukum, Juventus kini baru mengoleksi 28 Scudetto. Pasalnya, gelar mereka musim 2004/2005 dicopot, dan gelar musim berikutnya diberikan kepada Inter Milan yang menjadi runner-up musim 2005/2006.

"Saat ini mereka senang, dan ini sungguh normal. Saya ucapkan selamat kepada presiden mereka dan seluruh pihak di klub, karena mereka mengalami musim yang fantastis," tutur Moratti. (irb)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016