Vidal Tak Tanggapi Real Madrid

Pemain Juventus Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Gelandang serang Juventus, Arturo Vidal dikabarkan tengah diincar Real Madrid pada bursa transfer musim panas. Namun, gelandang timnas Chile ini mengaku tak terlalu menanggapi rumor itu dan tetap menyatakan komitmennya bersama Si Nyonya Tua.

Vidal menjadi bagian penting dari keberhasilan allenatore Antonio Conte merebut scudetto untuk kali pertama setelah tersandung skandal Calciopoli pada 2006 silam. Kabarnya, manajemen Juventus telah mendapat tawaran dari Madrid untuk memboyong Vidal ke Santiago Bernabeu.

Namun Vidal tampaknya terlalu sayang untuk meninggalkan Juventus dan memilih untuk tak menanggapi rumor tersebut. Ia mengaku hanya fokus untuk kembali mempersembahkan gelar kedua musim ini yakni trofi Coppa Italia.

"Saya sangat bahagia dengan semua yang ada di sini. Saya bagian dari sebuah tim kuat seperti Juventus. Saya tidak pernah memikirkan Real Madrid. Saya sekarang juara Italia dan target saya selanjutnya memenangkan Coppa Italia bersama Juventus," kata Vidal kepada Tuttosport.

"Berada di sini adalah sebuah impian yang menjadi kenyataan. Saya telah menunjukkan bahwa saya pemain bagus. Saya juga telah memenangkan gelar dengan Colo Colo sebelumnya. Tapi memenangkan gelar sebuah liga di Eropa selalu sangat spesial," lanjut Vidal.

Vidal sendiri masih terikat sebuah kontrak di Juventus Stadium hingga Juni 2016. (eh)

Juventus vs Bayern, Ajang Reuni Pogba dan Vidal
Pemain Bayern Munich, Arturo Vidal, usai cetak gol

Digosipkan ke Chelsea, Ini Kata Arturo Vidal

Kehadiran Conte di Chelsea memperkuat rumor ini.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016