Lawan PSPS, Along Yakin Persib Curi Poin

Striker Persib Bandung, Noh Alam Shah (kiri) dan Marcio Souza
Sumber :
  • VIVAnews/Yadi

VIVAbola – Striker Noh Alam Shah menilai Persib Bandung tetap berpeluang mencuri poin saat melawan PSPS Pekanbaru, 23 Mei mendatang, meski dirinya absen di pertandingan tersebut.

Persib harus meratapi absennya Along--sapaan akrab Noh Alam Shah--saat menghadapi tuan rumah PSPS pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL). Padahal permainan striker internasional Singapura itu sangat impresif dalam dua pertandingan terakhir.

Along sukses mencetak dua gol dan dua assist saat melawan Persiwa Wamena dan Pelita Jaya FC. Bahkan sebelumnya penasehat teknik Persib, Indra Thohir, menilai absennya Along merupakan kehilangan besar buat tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Namun, Along tetap yakin Persib bisa memenuhi target satu poin saat melawan PSPS. Mantan pemain Arema Indonesia itu menilai Persib punya striker yang sepadan untuk menggantikan perannya.

"Saya tak pernah meragukan kualitas rekan-rekan saya di lapangan. Walaupun tidak ada saya, tidak harus dijadikan masalah buat Persib. Masih ada Airlangga Sucipto dan Aliyudin yang menurut saya punya kemampuan yang sangat baik," tegas Along seusai latihan di Stadion Siliwangi, Rabu 16 Mei 2012.

Sebagai bentuk dukungan moril kepada rekan-rekannya, Along mencoba memberikan motivasi kepada barisan striker Persib yang bakal diturunkan saat menghadapi PSPS.

"Siapapun yang main, mereka adalah pemain terbaik yang kami miliki. Airlangga dan Aliyudin akan membuktikan kalau mereka bisa memberikan hasil positif buat tim," tegas Along.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016