Torres dan Mata Kembali ke Timnas Spanyol

Pemain Chelsea, Fernando Torres (kiri) dan Juan Mata usai final Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVAbola - Juara Liga Champions, Fernando Torres dan Juan Mata, akhirnya kembali masuk ke dalam skuad Timnas Spanyol jelang laga ujicoba melawan Serbia dan Korea Selatan.

Seperti yang diumumkan federasi sepakbola Spanyol, keduanya akan kembali menggunakan kostum 'La Furia Roja' setelah sebelumnya nama Torres dan Mata tidak tercantum dalam daftar 21 pemain yang akan diboyong ke Euro 2012.

Keduanya akan diberikan waktu libur sampai Jumat, 25 Mei 2012, dan langsung bergabung ke Saint Gillen untuk memainkan ujicoba pertama jelang Euro 2012 melawan Serbia.

Tanggal 27 Mei akan menjadi tanggal kunci apakah Torres dan Mata akan tampil di Ukraina dan Polandia Juni mendatang, karena saat itulah tengat waktu terakhir memberikan skuad kepada UEFA. Posisi Torres sebenarnya belum menentu setelah musim yang penuh inkonsistensi bersama Chelsea, sebelum memenangkan Liga Champions akhir pekan lalu.

Spanyol akan melanjutkan ujicoba pada 30 Mei melawan Korea Selatan di ibukota Swiss, Bern, sebelum langsung terbang kembali ke Madrid.

'La Roja' akan menjalani persiapan akhir saat melawan Cina, 3 Juni mendatang, di Sevilla sebelum menjalani partai perdana di Euro 2012 melawan Chelsea pada 10 Juni dalam misi mempertahankan gelar juara Eropa.

Dalam daftar nama yang dibuat Vicente Del Bosque saat ini juga masih absen nama-nama dari Barcelona dan Athletic Bilbao. Mereka diberi kesempatan konsentrasi di klub dulu jelang final Copa Del Rey hari Jumat sebelum beralih fokus ke timnas. (adi)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016