PSMS Batal Main, PT Liga Tunggu Laporan Resmi

Joko Driyono
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - PSMS Medan akhirnya batal bertanding melawan Persiram Raja Ampat dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12. Padahal kedua tim telah dijadwalkan bertemu di markas Dewa Laut -julukan Persiram--Stadion Wombik, Sorong, Rabu, 30 Mei 2012.

Persiram sebenarnya sudah mempersiapkan diri untuk bertanding melawan PSMS. Skuad mereka juga sudah berada di lapangan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan. Namun hingga peluit kick off dibunyikan, PSMS tak juga menunjukkan batang hidungnya.

Menurut CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, pihaknya masih menunggu laporan lengkap mengenai kejadian tersebut. Karena itu, sampai saat ini pengelola kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) itu belum mengeluarkan keputusan apapun mengenai kejadian ini.

"Kami tunggu report-nya. Kalau PSMS tadi kan ada miss masalah penerbangan yang harusnya ke Sorong ternyata yang kami dengar malah mendaratnya di Jayapura, sementara coneccting flight ke Sorong ada kendala," kata CEO PT Liga, Joko Driyono, di kantor PT Liga Indonesia, Kuningan, Jakarta, Rabu, 30 Mei 2012.

Ketidakhadiran PSMS dalam laga ini membuat peluang Persiram untuk memetik poin penuh dari kemenangan WO terbuka lebar. Meski demikian, Joko tak ingin terburu-buru mengambil kesimpulan.

"Kami masih tunggu laporannya. Setelah kick off, pengawas pertandingan akan menentukan statusnya. Baru setelah itu dilihat lagi apakah itu nanti diputus di PT Liga atau Komisi Disiplin," katanya.

Lawan PSMS Belum Jelas, Persib Liburkan Pemain
Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016