Pique Beli Rumah Baru untuk Shakira

Shakira dan Gerard Pique
Sumber :
  • Twitpic.com

VIVAbola - Bek Barcelona, Gerard Pique dikabarkan telah mendapatkan rumah idaman yang bakal ditempatinya bersama sang kekasih yang merupakan penyanyi dunia, Shakira. Setelah melakukan pencarian selama berbulan-bulan, keduanya akhirnya menemukan rumah untuk cinta mereka di sekitar kota Barcelona, Spanyol.

Seperti dilansir dari Super Sport, Jumat, 8 Juni 2012, Pique mendapatkan rumah impian yang terletak di wilayah Esplugues de Llobregat, beberapa mil dari Barcelona. Selain nyaman, lokasi rumah tersebut juga dinilai sangat strategis. Pasalnya rumah itu terletak di antara stadion Camp Nou dan tempat pelatihan Barcelona.

Kabar ini mematahkan rumor yang mengatakan bahwa Pique dan Shakira telah mengakhiri kisah asmara yang telah terjalin sejak 2010. Beberapa waktu lalu, hubungan kedua bintang tersebut memang sempat dikabarkan sedang bermasalah karena kehadiran pihak ketiga.

Menurut isu yang yang sedang beredar, Pique mulai main mata dengan wanita lain, seorang supermodel bernama, Bar Refaeli. Pique dilaporkan kerap dikunjungi Refaeli usai pertandingan Barcelona. Refaeli sering mendadak muncul. Ia pun dikatakan sering mengirim pesan nakal ke mantan pemain MU itu.

Tetapi, rumor itu segera dibantah Pique dan Shakira. Keduanya langsung memasang beberapa foto mesra mereka di media untuk meredakan gosip tersebut. Dan dengan kabar pembelian rumah yang dilakukan Pique, semakin menegaskan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja. Malah terlihat bakal melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Putri Denada Dapat Hadiah dari Blackpink
Denada dan Shakira.

Suara Lirih Shakira Aurum saat Berdoa Terdengar Menyayat Hati

Denada rilis lagu untuk Shakira dan orang-orang tercintanya.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2019