Striker Malaga Jadi Rebutan Arsenal & Chelsea

Salomon Rondon
Sumber :

VIVAbola - Chelsea akan menjadi penantang Arsenal untuk memperebutkan striker Malaga, Salomon Rondon. Bahkan, Chelsea kabarnya telah mengirim mata-mata guna memantau Rondon yang kini tengah membela Venezuela di kualifikasi Piala Dunia.

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Jose Salomon Rondon Gimenez ini sukses menarik minat Arsenal. Meski baru berusia 22 tahun, Rondon mampu menjadi momok bagi pertahanan klub-klub La Liga.

Musim 2011/2012 lalu, striker dengan tinggi 186 cm ini menjadi salah satu kunci Malaga merangsek ke papan atas La Liga. Bahkan, pemain yang diboyong Malaga dari Las Palmas pada 2010 ini mampu menyingkirkan Ruud van Nistelrooy sebagai starter di lini depan Malaga.

Kualitas Rondon juga dibuktikan dengan catatannya sebagai top skor Malaga musim lalu. Dan di bursa transfer musim panas ini, media-media Spanyol ramai mengabarkan jika Rondon kini tengah diminati beberapa klub Premier League.

Arsenal menjadi klub Inggris pertama yang dikabarkan tertarik untuk memboyong Rondon. Terlebih, The Gunners kini tengah terancam kehilangan Robin van Persie.

Namun, justru Chelsea yang lebih serius dengan bergerak cepat. Menurut Marca, sang pemilik The Blues, Roman Abramovich telah menyiapkan dana sebesar 11 juta poundsterling untuk memboyong Rondon ke Stamford Bridge. (umi)

Gagal Gaet Dzeko, AS Roma Bidik Penyerang Ini
 Gol kemenangan West Brom atas MU.

Tujuh Fakta Menarik Usai West Brom Tekuk MU

MU kalah 0-1 dari West Brom.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2016