Mulai Pulih, Nico Malau Siap Hadapi Persib

PSMS Medan
Sumber :
  • ANTARA/Irsan Mulyadi

VIVAbola - Striker muda yang dimiliki PSMS Medan, Yoseph Ostanika Malau yakin akan memperkuat timnya saat timnya menjamu Persib Bandung, di stadion Teladan Medan pada 17 juli mendatang.

Pemain yang akrab dipanggil Nico ini mengaku cedera pada lutut kanan yang dideritanya usai mencetak dua gol ke gawang Persela Lamongan beberapa waktu lalu mulai berangsur-ansur membaik.

"Kakiku sudah mulai membaik dan saat melawan Persib nanti aku sudah bisa dimainkan lagi," ujar Nico saat dikonfirmasi.

Cedera yang dialami Nico membuat dirinya tak disertakan dalam lawatan PSMS sebelum menghadapi 3 wakil Papua di ISL. Nasib yang sama juga dialami duo asing PSMS, Shin Hyun Joon dan Natsja Cehc yang juga mengalami cedera. Alhasil, PSMS hanya mampu mencetak 1 gol dan kebobolan 11 gol selama di Papua (3 kebobolan termasuk 3 gol yang diakibatkan kekalahan WO PSMS dari Persiram Raja Ampat).

Hal tersebutlah membuat kubu PSMS sedikit lega menghadapi Persib Bandung dalam laga krusial di Teladan Medan, pasalnya pertandingan ini merupakan pertandingan penting PSMS Medan untuk mengangkat posisi dari zona merah di sisa putaran kedua ISL.

"Pertandingan ini sangat penting bagi kami untuk. Mengangkat posisi kami, semoga akan baik-baik saja cedera ini tak kambuh lagi, karena kami cuma memiliki dua striker; saya dan Saha," beber Nico. 

Lawan PSMS Belum Jelas, Persib Liburkan Pemain
Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016