Pramuria Itu Menulis di Perutnya: Go Rooney!

Mantan selingkuhan Wayne Rooney, Jenny Thompson
Sumber :

VIVAbola - Aksi cari perhatian yang dilakukan para wanita di sekitar selebriti lapangan tak pernah berhenti. Tak terkecuali, juga pramuria mantan selingkuhan Wayne Rooney, Jenny Thompson. Wanita sensual berusia 23 tahun itu menuliskan pesan "Go Rooney" dengan spidol di perutnya setelah membawa Inggris lolos ke perempat-final dengan gol tunggalnya ke gawang Ukraina, 19 Juni 2012. Kisah perselingkuhan Rooney dengan Jenny tercium menjelang Piala Dunia 2010 lalu.

Rooney Akan Bertahan Lama bersama MU

Selain itu, Jenny yang pernah juga berhubungan dengan Mario Balotelli, memberikan ucapan selamat melalui akun Twitternya. "Pertandingan yang bagus. Rooney dan Gerrard bermain bagus!!! X," dia men-tweet.

Mourinho, Manajer yang Memperhatikan Kebersihan Gigi Pemain

Tak cuma Jenny, istri Rooney, Coleen, juga bungah atas aksi suaminya di lapangan hijau. Dia juga mengungkapkan rasa gembiranya terhadap dukungan publik Inggris terhadap Rooney.

"Banyak sekali teriakan di rumah kami: Yayyyyy, Dadddddyyyy! Saya memakai sepatu Converse merah saya untuk pertandingan hari ini. Saya harus kembali memakainya pada laga hari Minggu nanti," tweet Coleen. "Terima kasih untuk semua tweet manis soal @WayneRooney dan Inggris malam ini!!! Senang rasanya membaca rumah Anda bisa sesenang rumah kami!! Selamat malam, Tuhan memberkati xxx." 

Inggris berhasil lolos dari babak penyisihan dan menjuarai Grup D. Dengan hasil itu, Ronney cs akan menghadapi Italia pada babak delapan besar hari Minggu, 24 Juni nanti, di Kiev. (kd)

Kediaman Wayne Rooney di Cheshire, Manchester

Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling

Rumah Rooney seharga Rp103 miliar.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016