Foto: Aksi Nyentrik Fans di Kejuaraan Eropa

suporter nyentrik euro 2012
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAbola - Ada-ada saja cara para suporter untuk memberikan dukungan pada tim kesayangannya di Kejuaraan Eropa 2012 yang digelar di Polandia dan Ukraina. Beberapa suporter memilih bernampilan nyentrik untuk menambahkan kemeriahan perhelatan akbar negara-negara Benua Biru.

Aksi para suporter ini memang menjadi salah satu daya tarik di Polandia dan Ukraina. Ada yang mengenakan kostum super hero macam Spiderman hingga Batman. Banyak juga suporter yang memilih mengenakan topeng berbagai binatang dalam memberikan dukungan.

Beberapa kostum unik lainnya juga dapat ditemukan sepanjang fase penyisihan grup lalu. Nah, berikut ini kami rangkum beberapa aksi nyentrik para suporter di perhelatan termegah Benua Biru itu yang dapat tertangkap kamera. klik tautan ini.

Perhelatan Kejuaraan Eropa 2012 kini telah menyelesaikan fase penyisihan grup. Delapan tim terbaik akan bertarung untuk memperebutkan jatah empat tiket semifinal.

Jawara Grup A, Republik Ceko akan ditantang runner up Grup B, Portugal. Sedangkan Jawara Grup B, Jerman akan ditantang runner up Grup A, Yunani.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU

Di pertandingan lain jawara Grup C, Spanyol akan ditantang runner up Grup D, Prancis. Sedangkan runner up Grup C, Italia akan menantang penguasa Grup D, Inggris. (ren)

Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024